Rabu, 18 Maret 2015

lama ga nulis

Assalamualaikum...
Hemm... Lama ya ga nulis di blog ini, kangen nulis sebenarnya tapi karena saking sibuknya (baca: sok sibuk) aku jadi agak males nulis.
Sekarang aku lagi di kantor, jam kerja udah mau habis, udah ga mood ngerjain apa-apa, yah walupun sebenernya masih banyak kerjaan. Maka dari itu sembari nunggu jam kerja selesai aku pengen nulis di sini.
Mencoba membuka kembali blog yang sudah lama banget ga keurus, kupikir tadinya aku lupa password, alhamdulillah aku ngetik password yang benar, jadi bisa kebuka deh :)
Sepertinya udah setahun lebih ini blog ga kebuka ya, postingan terakhir kan jalan2 ke dieng waktu tahun baru 2014. Hemmm lama banget ga sih. nah selama setahun itu aku ngapain aja ya..
Terus terang aku lebih apdet di medsos fesbuk, foto kegiatan apa aja lebih sering aku unggah di fesbuk, kira2 kenapa ya? mungkin karna via fesbuk aku ngrasa bisa lebih berbagi n dapat respon yang cepat, bener ga sih? kalau blog aku ngrasanya kayak nulis diari, walaupun mungkin banyak orang yang baca juga.
ya udah ya guys segini dulu aja nulisnya, aku belum punya inspirasi mau nulis apaan.
walaikusalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar